Kamis, 19 Januari 2012

Pertunjukan Barongsai dan Wushu di GH Universal Hotel

Perayaan tahun baru Cina merupakan moment dimana masyarakat WNI Keturunan berkumpul bersama keluarga untuk saling bersilahturahmi, mengucap syukur kepada Tuhan dan mengucapkan harapan baru. Perkembangan perayaan Imlek di Indonesia semakin baik, toleransi antar umat beragama sangat kental terasa, sudah tidak ada lagi masyarakat WNI keturunan yang merasa terdiskriminasi. Mereka semakin semangat dalam mempersiapkan dan merayakan Imlek


Berkumpul bersama keluarga dan handai taulan kerap dilakukan oleh mereka yang merayakan imlek. Bersama menyantap makanan-makanan khas imlek yang mempunyai makna sendiri. Dalam adat istiadat imlek, seorang yang lebih muda harus membeli salam dan hormat kepada orang yang lebih tua. Ini bukan membeli salam biasa seperti selamat tahun baru, tapi setiap salam yang diberikan berisi doa dan harapan agar orang yang menerima salam bisa berumur panjang,sehat dan sejahtera. Doa tersebut terkandung dalam ucapan "Gong Xi Fa Cai".

Kemeriahan perayaan Imlek juga terlihat di GH Universal Hotel yang terletak di utara Kota Bandung. G.H Universal menyelenggarakan dinner bersama keluarga di Fat Dragon Authentic Chinese Resto pada 22 Januari malam. Jade Package senilai Rp 1.500.000++/table dapat menjadi pilihan anda. Makan malam anda akan dihibur dengan live music, pertunjukan wushu dan barongsai. Setiap meja mendapatkan kesempatan untuk mengambil Pohon Angpau yang berhadiah menginap di GH Universal Hotel, voucher makan di Belle Vue 24 Hour French and Italian Bistro serta banyak hadiah menarik lainnya. Pada 23 Januari Pagi, tamu yang menginap akan terhibur dengan sajian Barongsai dan Wushu kembali. Selain itu pada Imlek tahun ini, anda juga dapat menikmati five star Chinese Cuisine di rumah, GH Universal Hotel menyediakan pelayanan delivery home service selama Chinese New Year.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar