Jumat, 20 Januari 2012

A Romantic Valentine's Night at GH Universal


Valentine merupakan hari kasih sayang, pada tanggal 14 Februari merupakan hari dimana para kekasih mengungkapkan rasa sayangnya. Sebuah kencan ditempat yang romantis, bunga, lilin dan kado seringkali dilakukan oleh para pasangan yang sedang jatuh cinta.  


Manjakan pasangan anda dengan Romantic dinner di Chapel of The Angels, anda akan terhanyut dalam keindahan pemandangan kota Bandung di malam hari, kilauan lampu - lampu yang sedang menari, taburan bunga, candle light, angin udara sejuk, live romance acoustic, pelayan pribadi dan makanan mewah yang akan membuat anda dan pasangan anda bak Raja & Ratu.


Tunjukan rasa sayang anda dan pesan Romantic Valentine's Night di GH Universal Hotel, Bandung. Harga dimulai dari Rp 750.000,-++/pasangan. Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi No. 022-2010388 Direct Reservation 081937484977 pin bb 289598c4 dan website:  www.ghuniversal.com atau akses di twitter @GHUniversalHtl dan @BelleVue 24Hrs untuk mendapatkan promo menarik dan terbaru di GH Universal Hotel Bandung.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar