Jumat, 06 Januari 2012

Wine Class, Trend Make up 2012 and Cooking Class for GH Lovers


Satu lagi tempat baru bagi anda yang ingin arisan, merayakan ulang tahun atau sekedar hang out dengan teman dan keluarga ditemani dengan Wine terbaik. Terletak di rooftop GH Universal Hotel, Belle Vue menyuguhkan hawa sejuk, angin sepoi – sepoi membelai rambut, kemilau kerlap - kerlip lampu kota Bandung di malam hari. Berkonsep French and Italian Bistro merupakan satu – satunya yang buka selama 24 jam di Bandung. Bagi anda yang ingin berpetualang dengan cita rasa kuliner French & Italian, nikmati hidangan utama andalan Belle Vue yaitu Poulet au Champagne, Jack Daniel Ribs, Escargots vol au vent  yang hanya dapat dinikmati di Belle Vue 24 Hours French & Italian Bistro. Para penggemar dessert, Banana & Blueberry Almond  Strudle , Crème Brulee & Tiramisu Cake yang akan memanjakan lidah anda.

                   Rabu, 23 November 2011 Wine Class dibuka oleh ibu Cita Hepiningtias selaku Director of Sales & Marketing GH Universal Hotel, beliau menuturkan tujuan dari acara ini yaitu “memperkenalkan Belle Vue secara lebih details kepada pelanggan terbaik kami dan salah satunya yaitu komunitas Bridal Bandung.” tuturnya. “Kami pun ingin berbagi pengetahuan mengenai Wine karena Wine merupakan salah satu product terbaik dari Belle Vue” tambahnya. Ingin memberikan yang terbaik bagi para undangan kami mengundang Konsul Kehormatan untuk Hungaria dan Austria sekaligus pemilik The Peak Connoisseurs, Eduard Eddy Sugiri, sebagai pembicara pada acara Wine Class.   
              Untuk koleksi Wine Sendiri, Belle Vue manghadirkan beragam macam menu diantaranya  dari negara2 lama  penghasil wine (old World) yaitu France, Italy dan Negara2 Baru penghasil Wine (New World)  diantaranya adalah  Argentina, Chile, Australia, dll. Belle Vue Bistro menawarkan beberapa macam minuman istiwewa yang beberapa diantaranya hanya dimiliki oleh GH.Universal Hotel di Bandung ini. Minuman istiwema itu adalah 30 Macam Beer Montessori Belgia, ini adalah salah satu beer  yang ada di Biara Belgia dan beer umum lainnya tidak kalah banyak variasinya. Ada 10 Item beer umum yg ditawarkan diantaranya Heineken, Carlsberg,  Corona, San Miquel dll.


Tak hanya Wine Class, Belle Vue 24 Hour French & Italian Bistro mengadakan acara Trend Make Up 2012 with ETUDE pada tanggal 28 November 2011. Dan Cooking Pastry Class dengan menu Cheese Cake Pie with Mix Berries, Bread and Butter Pudding, Cheese Cup Cake di tanggal 4 Desember 2011. “Sebagai bentuk perhatian kami kepada para pekerja Salon, komunitas Bridal, repeater customer dan follower @BelleVue24Hrs, merupakan alasan mengapa kami mengadakan 3 acara ini.” ungkap Bunga Faiti Putri sebagai Assistant Manager of Marketing Communication GH Universal Hotel.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar