Sabtu, 07 Januari 2012

Unforgettable Memories Celebrating Christmas and New Year at GH Universal Hotel

Bangunan megah dengan desain arsitektur Renaissance dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung, GH Universal Hotel menjadi salah satu pilihan liburan yang tak akan terlupakan. Pada saat anda melangkahkan kaki masuk ke GH Universal Hotel anda akan merasakan kemewahan, kenyamanan dan kegembiraan. 

Pagi itu kami kedatangan kakak – kakak dari Faber Castel mereka sudah mempersiapkan kertas gambar, pensil warna, spidol warna, piala dan banyak sekali goodie bag, YA kami mengadakan Drawing Lesson and Competition with Faber Castel. Canda tawa anak kecil sepanjang drawing lesson, saat kompetisi menggambar berlangsung saatnya pencil menari – nari di atas kertas gambar.

 Di siang harinya kami mengadakan acara Cooking Pastry Class yang dapat diikuti oleh para orang tua atau pun anak – anak. Chef Pastry kami yang handal dan jenaka, Bapak Anton Kuswendi memimpin acara ini. Para peserta sangat antusias ketika mereka diberikan kesempatan untuk menghiasi Cheese Cup Cake. Selama menginap anak – anak dapat bermain di Castle Playground, PS 3 dan Xbox Kinect sepuasnya, hadiah dan souvenir untuk anak – anak kami bagikan disetiap acara. Tak hanya itu, kami pun membagikan discount voucher di beberapa Factory Outlet (FO) & tempat makan di Bandung, gratis masuk ke beberapa tempat hiburan malam.


Sentuhan live music, games dan doorprize mewarnai Gala dinner bersama keluarga di Ballroom GH Universal Hotel. Waktu sudah pukul 22.00 kami menggiring tamu untuk pidah ke Belle Vue 24 Hours French and Italian Bistro yang terletak di Roof Top untuk menikmati hawa udara sejuk, angin sepoi – sepoi membelai rambut, kemilau kerlap - kerlip lampu kota Bandung di malam hari. Tepat pukul 24.00 langit pun bermandikan percikan kembang api. Satu lagi memori indah tertanam dibenak para tamu hotel.
Dapatkan promo – promo menarik dan terbaru di GH Universal Hotel Bandung No. 022-2010388, Fax: 022-2014525, pin bb 289598C4,  website:  www.ghuniversal.com atau akses di twitter @GHUniversalHtl dan @BelleVue24Hrs. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar